Lewati ke konten utama
Beranda  /  Perusahaan  /  Blog  /  5 Hadiah Liburan yang Dapat Anda Buat dengan Laser
Notebook kulit yang diukir dengan laser

5 hadiah liburan yang bisa anda buat dengan laser

Buat teman dan keluarga Anda terkesan di musim liburan ini dengan proyek yang gampang dibuat ini.

Tampaknya, seolah-olah setelah berakhirnya Halloween, hitungan mundur menuju musim liburan segera dimulai. Dengan jam yang terus berdetak mendekati Natal, ini dia daftar 5 hadiah luar biasa yang dapat Anda buat dengan laser Anda.

Semua barang di bawah menjadi hadiah kustom fantastis yang bisa Anda sembunyikan di bawah pohon atau di dalam kaus kaki. Ini juga bisa menjadi hadiah tuan rumah yang bijaksana untuk pesta-pesta liburan. Kabar terbaiknya? Semua proyek dan desain (dan banyak lainnya) dapat ditemukan di Klub Sampel kami – ini soal belanja satu tempat!

1) Jurnal Kulit Kustom

Buku catatan kulit yang diukir laser

Buka proyek

Hadiah menarik ini sempurna bagi calon penulis atau pelancong yang ingin mendokumentasikan petualangan barunya. Hadiah ini juga bisa menjadi buku tamu yang fantastis, atau buku sketsa untuk seniman pemula! Kulit diukir dan dipotong dengan indahnya menggunakan laser dan hasilnya adalah tampilan yang sangat bergaya pedesaan.

2) Penggilas adonan yang diukir

Penggilas adonan kustom yang diukir laser.

Buka proyek

Buat kukis dan kulit pai ke level selanjutnya dengan penggilas adonan kustom ini! Dengan perlengkapan putar pada penggilas adonan yang murah memungkinkan Anda untuk mengkustomkan semua jenis makanan yang dipanggang. Dan bahkan jika Anda tidak tertarik dengan ini, Anda masih bisa mempercantik pai dan kukis Anda secepat kilat dengan laser.

3) Gelas Anggur yang Diukir

Gelas anggur tanpa gagang yang dietsa laser.

Buka proyek

Entah Anda menghiasinya dengan pesan liburan atau desain lain, set gelas anggur harganya murah dan diukir dengan luar biasa menggunakan laser!

4) Talenan Resep Kustom

Talenan kayu yang diukir laser.

Buka proyek

Daripada ukiran biasa, cobalah mengetsa laser resep favorit dari kerabat atau teman keluarga di atas talenan kayu. Ini jadi hadiah luar biasa yang dapat diberikan dan diturunkan antargenerasi!

5) Alas Keju/Nampan Charcuterie

Papan catur batu yang dietsa laser.

Lihat proyek

Fungsional dan bergaya, nampan charcuterie ini menjadi hadiah tuan atau nyonya rumah yang keren untuk pesta liburan, atau hadiah yang bijaksana bagi mereka yang suka menjamu!

Lima hadiah yang dapat dikustom ini hanyalah puncak gunung es. Dengan sistem laser Epilog Anda dapat mempersonalisasi semua jenis hadiah – tidak hanya selama liburan, tetapi sepanjang tahun. Selamat melaser dan selamat liburan!

PS Anda memiliki 59 hari hingga Natal!

Berita Lainnya

Epilog Laser Memperluas Seri Laser Pembuat Fusi

Fusion Maker 24 dan 36 sekarang bagian dari…

10 Pertanyaan Laser yang Sering Diajukan dari Penggemar Epilog

Fans Kami Bertanya, dan Kami Menjawab -…

Mengukir Stempel Efek Cekung Kulit dengan Laser menggunakan MDF dan Akrilik

Cara yang menyenangkan untuk menggunakan mesin laser Anda…

Tabung Laser CO2 Kaca vs. Logam

Mengapa mesin Epilog Laser dibuat…

5 hadiah liburan yang bisa anda buat dengan laser

Buat teman dan keluarga Anda terkesan…

Punya cerita yang ingin Anda lihat ditampilkan?

amy dallman

Kontak Pers untuk Epilog Laser

amy dallman
Spesialis Komunikasi Pemasaran
+1 (303) 277-1188
AmyD@epiloglaser.com

Tentang Epilog Laser

Sejak tahun 1988, Epilog Laser telah merancang dan membuat CO2 berbasis serat optik terbang dan sistem serat laser yang dapat mengukir dan memotong kayu, akrilik, plastik, kain, karet, dan banyak bahan lainnya. Epilog mengkhususkan diri dalam pengembangan sistem laser yang menciptakan kualitas penandaan dan pemotongan yang belum pernah ada sebelumnya pada semua jenis produk. Perusahaan ini memproduksi sistem yang serbaguna dan andal yang terjangkau dan mudah digunakan. Untuk informasi selengkapnya, buka www.epiloglaser.com.