Lewati ke konten utama
Beranda  /  Perusahaan  /  Berita  /  Epilog Laser Membuka Fasilitas Distribusi Baru
Fasilitas Distribusi Baru

Epilog Laser Membuka Fasilitas Distribusi Baru di Golden, Colo.

Ruang baru memungkinkan peningkatan produksi, penelitian, dan pengembangan di kantor pusat perusahaan

Golden, Colo. – Epilog Laser, produsen terkemuka sistem pengukiran, pemotongan, dan penandaan laser CO2 dan serat, bersemangat membuka fasilitas distribusi baru di dekat gedung produksi utamanya di Golden, Colo. Ini adalah fasilitas keempat yang telah ditempati Epilog di Coors Technology Center, yang sudah menjadi rumah bagi kantor pusat utama, penjualan dan pemasaran, serta kantor dukungan teknis perusahaan.

“Ketika kami membangun kantor pusat baru kami pada tahun 2005, kami pikir kami akan memiliki banyak ruang untuk melayani semua karyawan dan departemen kami untuk waktu yang lama,” kata Mike Dean, wakil presiden penjualan dan pemasaran Epilog Laser. “Tentu saja kami ingin seluruh tim kami berada di fasilitas yang sama, tetapi sangat menarik bahwa peningkatan permintaan untuk produksi mengharuskan kami untuk mencari ruang tambahan.”

Epilog pindah ke kantor pusat perusahaannya saat ini pada tahun 2005 dan menambahkan perluasan seluas 10.000 kaki persegi pada tahun 2014. Tahun 2015, departemen dukungan teknis perusahaan menempati gedungnya sendiri di dekatnya. Tahun 2016, tim penjualan dan pemasaran pindah ke gedungnya sendiri, yang juga terletak di Coors Technology Center. Keempat bangunan itu berada dalam radius sekitar satu mil.

“Kami menyukai area Golden dan kami selalu mencari ruang yang dapat menampung seluruh tim kami,” kata Dean, “tetapi untuk saat ini kami bersyukur kami dapat tetap berada di dekat satu sama lain meskipun tidak semua berada di bawah naungan atap yang sama.”

Fasilitas tambahan ini merupakan yang terbaru dari beberapa perkembangan menarik di Epilog selama beberapa bulan terakhir, termasuk peluncuran Seri Laser Fusion Edge yang diterima baik, yang diluncurkan pada November 2020.

Berita Lainnya

Epilog Laser Memperluas Seri Laser Pembuat Fusi

Fusion Maker 24 dan 36 sekarang bagian dari…

10 Pertanyaan Laser yang Sering Diajukan dari Penggemar Epilog

Fans Kami Bertanya, dan Kami Menjawab -…

Mengukir Stempel Efek Cekung Kulit dengan Laser menggunakan MDF dan Akrilik

Cara yang menyenangkan untuk menggunakan mesin laser Anda…

Tabung Laser CO2 Kaca vs. Logam

Mengapa mesin Epilog Laser dibuat…

5 hadiah liburan yang bisa anda buat dengan laser

Buat teman dan keluarga Anda terkesan…

Punya cerita yang ingin Anda lihat ditampilkan?

amy dallman

Kontak Pers untuk Epilog Laser

amy dallman
Spesialis Komunikasi Pemasaran
+1 (303) 277-1188
AmyD@epiloglaser.com

Tentang Epilog Laser

Sejak tahun 1988, Epilog Laser telah merancang dan membuat CO2 berbasis serat optik terbang dan sistem serat laser yang dapat mengukir dan memotong kayu, akrilik, plastik, kain, karet, dan banyak bahan lainnya. Epilog mengkhususkan diri dalam pengembangan sistem laser yang menciptakan kualitas penandaan dan pemotongan yang belum pernah ada sebelumnya pada semua jenis produk. Perusahaan ini memproduksi sistem yang serbaguna dan andal yang terjangkau dan mudah digunakan. Untuk informasi selengkapnya, buka www.epiloglaser.com.