Lewati ke konten utama
Home  /  Perusahaan  /  Blog  /  Beradaptasi dengan Perubahan Teknologi di Industri Fotografi Pernikahan

Beradaptasi dengan Perubahan Teknologi dalam Industri Fotografi Pernikahan

Jadikan foto pernikahan benar-benar abadi dengan mesin Epillog Laser.

Fotografer terbiasa beradaptasi dengan teknologi. Entah itu perlengkapan yang lebih portabel yang memungkinkan akses yang lebih mudah hingga sesi pemotretan pertunangan yang lebih jauh atau kamera beresolusi tinggi yang telah mengubah pernikahan selayaknya kompetisi paparazi demi mendapatkan gambar terbaik, fotografi telah berubah seiring waktu dan fotografer menemukan cara untuk menyesuaikan. Beberapa teknologi lebih bermanfaat dibanding yang lainnya, tetapi satu yang mulai muncul ke permukaan dan mengubah cara pandang fotografer pada media campuran dan fotografi adalah tambahan pengukiran laser ke banyak paket fotografer pernikahan.

Kemampuan untuk membedakan layanan Anda dari yang lain sangatlah penting agar dapat secara efektif menonjol dalam persaingan pasar yang tinggi ini. Dengan melihat pada kebanyakan paket pernikahan, Anda akan melihat opsi pilihan yang nyaris serupa – jumlah fotografer di acara, jam cakupan, akses ke galeri online, tetapi daftarnya standar saja. Saat pasangan meminta tiga fotografer untuk mengambil foto yang bagus, Anda harus mencari cara agar menonjol tanpa mengandalkan harga paket yang lebih murah. Beberapa fotografer membedakan layanan mereka dengan membuat andalan pernikahan mereka, misalnya mengkhususkan diri dalam pernikahan gaya urban. Yang lain menonjolkan diri dengan menawarkan layanan pascapernikahan seperti album foto dan boks foto. Tapi layanan yang benar-benar unik apa yang bisa Anda tawarkan?

Beberapa foto pernikahan yang diukir di atas ayu, kulit, batu, dan kanvas

Satu ide yang mulai dilirik adalah tambahan foto pernikahan yang dietsa laser yang akan menjadi benda pajangan yang betul-betul spektakuler di rumah pasangan. Kayu, marmer, logam, dan akrilik sangat bagus untuk pengukiran fotografi. Entah Anda menambahkan foto ke barang jadi, seperti kotak anggur, atau sebagai gambar yang berdiri sendiri untuk mantel, pengukiran laser menciptakan tampilan unik yang tidak akan dengan mudah ditemukan di tempat lain.

Bagaimana Calon Foto yang Bagus untuk Pengukiran?

Sementara foto yang diukir sangat populer, terkadang para pengukir memiliki kesulitan dalam mencapai tampilan yang diinginkan di atas medium yang mereka kerjakan. Sebelum mengukir foto pernikahan – atau foto apa pun – penting untuk memahami bagaimana prosesnya bekerja.

Hal pertama yang harus diingat adalah bahwa tidak SEMUA foto akan menjadi karya ukiran yang bagus. Jadi, apa yang membuat foto ideal untuk pengukiran?

Pembayangan: Pastikan di dalam foto Anda terdapat beragam warna mulai terang hingga gelap. Foto berwarna tunggal yang terdiri atas gambar langit yang luas tidak akan memberikan daya tarik visual saat diukir, dan begitu juga area gelap yang besar, seperti pasangan yang berdiri dalam bayangan. Hal itu mungkin secara visual terlihat menarik saat dicetak, tetapi foto itu akan kehilangan banyak detail saat diukir.

Mempelai yang berdiri di depan latar gelap.

Foto ini memiliki latar yang sangat gelap, yang sangat mirip dengan warna tuksedo, jadi Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda cari.

Mempelai yang berdiri di depan latar netral.

Dalam foto ini terdapat beragam warna yang apik dan akan menjadi karya ukiran yang bagus di atas berbagai bahan.

Subjek Ambilan Dekat: Komposisi foto Anda adalah bagian penting dalam kualitas pengetsaan. Pengukiran paling spektakuler seringkali menampilkan pasangan yang berada di latar depan. Foto pertunangan pasangan yang berpegangan tangan di padang rumput secara artistik terlihat sempurna, tetapi detail itu akan hilang saat dietsa di atas kayu.

Mempelai yang berlari menyibak ladang.

Pasangan yang berada di kejauhan tidak akan terlihat pada pengukiran.

Ambilan dekat intim mempelai.

Ambilan dekat pasangan akan menjadi foto yang jauh lebih menarik secara grafis saat diukir.

Kenapa Fotografer adalah Pengukir yang Sempurna?

Anda mungkin mengira bahwa sistem pengukiran laser itu seperti mesin yang mengintimidasi yang perlu berjam-jam untuk memprogram dan mengambil banyak tempat di ruang kerja Anda, tetapi faktanya sistem laser telah berkembang menjadi sistem yang mudah dioperasikan seperti printer, dan juga tidak jauh lebih besar dari printer. Mengoperasikan laser sesederhana membawa foto digital Anda ke program desain yang Anda pilih dan mencetaknya ke laser.

Ambilan dekat foto pernikahan yang diukir di atas kayu

Kurva belajar dengan laser ada pada karya seninya, bukan pada mesin. Fotografer adalah pengukir yang sempurna karena mereka paham apa yang akan bagus untuk diukir nyaris secara intuitif. Di saat yang lain menghabiskan waktu untuk mencari foto dengan komposisi, pencahayaan serta kontras yang tepat, seorang fotografer sudah memiliki foto sempurna yang dipilih dan siap diukir. Dan kemampuan desain grafis alami dari seorang fotografer membuat mereka sempurna untuk menggunakan mesin, memungkinkan Anda untuk mengatur foto Anda di sebagian besar program desain termasuk Photoshop, Illustrator, dan banyak lainnya.

Pengetsaan di Rumah atau Mengalihdayakan Pengukiran Foto Anda

Ada dua opsi untuk menambahkan kemampuan pengetsaan laser ke bisnis Anda – Anda dapat mengalihdayakan pengetsaan laser ke layanan pengukiran laser, atau berinvestasi pada laser format kecil. Keduanya punya keuntungan dan kekurangan yang dapat dipertimbangkan.

Saat mengalihdayakan pengetsaan laser Anda, biaya awal penambahan layanan terbilang rendah karena Anda tidak perlu membeli laser Anda sendiri. hal itu benar-benar menguntungkan bagi fotografer yang ingin menambahkan pengetsaan kustom, tetapi tidak ingin berinvestasi pada sistem laser miliknya sendiri. Ada banyak pemilik laser yang sangat berpengalaman dalam bekerja dengan berbagai bahan dan bersedia untuk segera mengukir segera setelah Anda memiliki foto yang akan dietsa.

Beberapa foto pernikahan yang diukir

Manfaat besar dari memiliki laser Anda sendiri adalah Anda dapat menetapkan jadwal waktu pengukiran Anda sendiri. Layanan pengukiran laser seringkali adalah bisnis yang sangat siklis dengan periode sibuk yang bertepatan dengan musim pernikahan yang padat. Anda dapat dengan mudah mengakali jadwal layanan, yang tentunya berpengaruh juga pada waktu penyelesaian pengukiran kustom Anda. Dengan memiliki laser Anda sendiri juga berarti bahwa Anda dapat menguji foto pada bahan sisa sebelum melakukan pengukiran yang sebenarnya agar menemukan gambar terbaik untuk pengetsaan.

Berinvestasi dalam laser dekstop membutuhkan biaya sekitar $10,000 untuk pengukiran berkualitas tinggi beserta alat tambahan yang akan Anda butuhkan. Ada pula opsi sewa untuk memiliki dengan biaya serendah $200 sebulan, yang memungkinkan Anda secara ekonomis untuk memulai pengukiran Anda sendiri. Jika Anda tidak siap untuk investasi sejenis itu, Anda harus menemukan pemilik laser yang bisa melakukan pengukiran untuk Anda.

Tertarik untuk Mempelajari Selengkapnya?

Foto pernikahan yang diukir tidak ada duanya dan laris manis. Apakah Anda seorang fotografer, perencana pernikahan, atau toko laser khusus, penawaran ini membuat tambahan yang fantastis ke daftar layanan Anda saat ini. Jika Anda ingin memulai demonstrasi sistem laser di area Anda, cukup isi  formulir di halaman ini, atau hubungi kami di nomor berikut.

Telepon: (62) 21221 - 889 - 40

Berita Lainnya

Epilog Laser Memperluas Seri Laser Pembuat Fusi

Fusion Maker 24 dan 36 sekarang bagian dari…

10 Pertanyaan Laser yang Sering Diajukan dari Penggemar Epilog

Fans Kami Bertanya, dan Kami Menjawab -…

Mengukir Stempel Efek Cekung Kulit dengan Laser menggunakan MDF dan Akrilik

Cara yang menyenangkan untuk menggunakan mesin laser Anda…

Tabung Laser CO2 Kaca vs. Logam

Mengapa mesin Epilog Laser dibuat…

5 hadiah liburan yang bisa anda buat dengan laser

Buat teman dan keluarga Anda terkesan…

Punya cerita yang ingin Anda lihat ditampilkan?

amy dallman

Kontak Pers untuk Epilog Laser

amy dallman
Spesialis Komunikasi Pemasaran
+1 (303) 277-1188
AmyD@epiloglaser.com

Tentang Epilog Laser

Sejak tahun 1988, Epilog Laser telah merancang dan membuat CO2 berbasis serat optik terbang dan sistem serat laser yang dapat mengukir dan memotong kayu, akrilik, plastik, kain, karet, dan banyak bahan lainnya. Epilog mengkhususkan diri dalam pengembangan sistem laser yang menciptakan kualitas penandaan dan pemotongan yang belum pernah ada sebelumnya pada semua jenis produk. Perusahaan ini memproduksi sistem yang serbaguna dan andal yang terjangkau dan mudah digunakan. Untuk informasi selengkapnya, buka www.epiloglaser.com.