Lewati ke konten utama
Rumah  /  Cara Kerja  /  Testimonial

Testimonial Epilog Laser

Pelanggan kami adalah prioritas utama kami – mulai dari panggilan telepon pertama Anda hingga setelah mesin Anda aktif dan berjalan. Kami berusaha keras untuk memberi setiap pemilik Epilog Laser tingkat kesopanan dan layanan tertinggi.

Apakah Anda memiliki pengalaman positif dengan Epilog Laser? Atau mungkin Anda menerima bantuan dari tim dukungan teknis kami? Kami ingin mendengarnya! Harap lengkapi formulir ini dan bagikan pengalaman Anda dengan kami.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang dikatakan pelanggan kami…

Kopi James

Studio Kopi James

Teknisi dukungan Anda, James M., baru saja membantu saya dengan masalah dan saya ingin menyampaikan beberapa komentar bagus:

  • Mesin mati… masalahnya sekarang terpecahkan.
  • Kecepatan pemecahan masalah yang ditetapkan James nyaman bagi saya… tidak terlalu cepat… tidak terlalu lambat… dan dia menjelaskan dengan istilah yang mudah dimengerti apa yang sedang terjadi.
  • James menjaga suasana panggilan telepon tetap positif.
  • James tidak pernah merasa frustrasi dengan kenyataan bahwa saya harus bolak-balik ke mesin… juga dengan kelemahan teknis saya.
  • Setelah selesai, istri saya berkata, “Dan itulah mengapa kami membeli Epilog”.

Terima kasih untuk layanan yang sangat baik.

Elaine Denton

Ukiran, LLC.

Saya telah bekerja dengan beberapa anggota staf dukungan teknis selama beberapa minggu terakhir dan hanya ingin memberi tahu Anda layanan pelanggan yang luar biasa yang diberikan oleh tim Anda.

JD awalnya membantu saya dengan tabung laser Helix 60 watt saya dan pemasangannya dan Jumat lalu. Joe luar biasa dalam membantu saya dengan penyelarasan, dll. Tabung baru bersama dengan stopkontak 220 volt khusus yang baru menghadirkan banyak masalah bagi saya karena semua pengaturan sekarang adalah trial and error dan saya menggunakan lensa 4 inci sampai saya mengganti lensa 2 inci sebelumnya. Jordan membantu saya kemarin untuk waktu yang lama, dan saya sangat menghargai mereka semua.

Terima kasih telah memberikan dukungan yang Anda lakukan. Teknisi Anda luar biasa, cerdas, dan sangat sopan. Saya telah berbicara dengan orang lain di sana dan menerima layanan terbaik setiap saat. Rasanya saya perlu memberi tahu Anda bahwa ketiga teknisi ini telah melampaui saya dan saya berterima kasih kepada mereka dan Anda. Itu adalah berkah bagi saya.

Fred Lefton

Instruktur Teknologi, Schuylerville High School

Saya hanya ingin meluangkan waktu untuk memberi tahu Anda bahwa saya sangat menghargai semua ide Pengukiran Laser Epilog yang datang kepada saya melalui email di Schuylerville High School dan semua ide yang diposting di situs web Epilog. Selama bertahun-tahun saya memiliki kesempatan untuk mengembangkan beberapa proyek hebat dengan pengukir kami. Beberapa dari mereka telah dikembangkan sendiri dan beberapa diadopsi oleh ide-ide yang telah dikirimi tautan oleh perusahaan Anda kepada saya. Sekali lagi terima kasih atas semua idenya. Saya merasa bekerja dengan Pengukir Laser Epilog sekolah merupakan pengalaman yang luar biasa.

Lin Betancourt

Busana Kustom Doggie

Sekali lagi saya diingatkan mengapa saya membeli Epilog Laser. Saya meneliti selama lebih dari 1-1/2 tahun dan menghubungi banyak perusahaan selama waktu itu. Saya membaca ulasan dan mengajukan banyak pertanyaan. Selama itu, Epilog langsung menjawab pertanyaan dan akan selalu menindaklanjuti. Mereka mengirimi saya paket sampel dengan informasi. Layanan pelanggan di sana luar biasa ketika orang lain berkata, "Oh, tidak ada yang akan melakukan itu." Seperti biasa… satu panggilan ke dukungan teknis, 5-10 menit kemudian dikeluarkan terselesaikan… Saya sangat menghargai Eplilog, karyawan, dan semua yang mereka lakukan! TERIMA KASIH DUKUNGAN TEKNOLOGI!

Kaya Baik

Pemilik, Kayu Bagus

Saya hanya ingin mengambil waktu sejenak untuk membuat Epilog menyadari upaya luar biasa dari beberapa karyawan yang baru-baru ini membantu saya memperbaiki Zing 16 saya. Dari pemecahan masalah teknis, pemesanan suku cadang, dan bahkan menerima pengembalian suku cadang yang ternyata tidak diperlukan melalui informasi yang salah yang saya berikan. Saya telah mengalami beberapa kesulitan dan kemudian mematikan laser sepenuhnya. Erick Saengchanh, Chansy Sengdara, Ian Vaderjaqt, Nicole Gonzales, dan Michael Schreiber memberikan panduan/bantuan super untuk mengaktifkan kembali laser saya. Seperti yang dicatat oleh Jeff Aichinger, perwakilan penjualan saya, saat membeli laser, saya selalu dapat mengharapkan jenis dukungan ini saat dibutuhkan dan sekali lagi mendukung mengapa saya memilih Epilog.

James David Smith

Presiden, RC4 Nirkabel

Kami memiliki banyak peralatan produksi untuk berbagai proses. Saya jarang menemukan dukungan teknis yang tampaknya benar-benar tertarik untuk menyelesaikan masalah; kebanyakan hari ini lebih berniat menjadikan layanan sebagai "pusat laba" atau meminta layanan menjadi penjualan baru. Terima kasih telah membuat kami aktif dan berjalan, dengan bantuan dan instruksi ringkas yang jelas. Itu membuat kami merasa senang memiliki peralatan Epilog dan memastikan kami akan terus mendukung perusahaan Anda dengan sepenuh hati di setiap level.

Scott Aurand

Golden High School, Departemen Teknik & Teknologi

Bertahun-tahun yang lalu, kami membeli pengukir laser China yang bekerja selama tiga minggu dan berhenti. Pengecer dan pabrikan tidak membantu dalam menemukan masalah. Butuh lebih dari 100 jam pemecahan masalah untuk menemukan bahwa ada dua sensor buruk yang hanya bekerja sebentar-sebentar. Setelah itu diperbaiki, itu berfungsi selama beberapa minggu dan perangkat lunak tidak lagi mengenali gambar. Sejak saat itu masalah demi masalah muncul. Prinsipal kami mengizinkan saya menggunakan dana departemen kami untuk membeli pengukir laser lainnya. 

Untuk memastikan bahwa kami memperoleh pengukir laser yang bekerja dengan baik dan mudah digunakan, saya berbicara dengan lima puluh guru di kompetisi negara bagian Asosiasi Mahasiswa Teknologi tentang pengukir laser mana yang akan dibeli. Mereka semua sangat menyarankan agar kami mendapatkan pengukir laser dari Epilog Laser.  Tak satu pun dari mereka merekomendasikan pengukir laser lain, termasuk pengukir laser buatan Amerika seperti Universal Laser.

Kami telah memiliki Pengukir Laser Epilog Helix 50 Watt kami selama setahun, dan telah bekerja dengan sempurna! Mudah disiapkan, mudah dipelajari cara menggunakannya, dan mudah diajarkan kepada siswa saya!

Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena saya menginginkan Epilog Laser untuk digunakan bersama siswa saya untuk proyek teknik selama lebih dari lima belas tahun! Kami menggunakannya untuk mempelajari hubungan spasial tiga dimensi, manufaktur, pembuatan prototipe, rekayasa balik, pemecahan masalah kreatif, pemecahan masalah, proses desain teknik, pemotongan diagram, hubungan geometris, dan banyak konsep lainnya.

Siswa mempelajari konsep-konsep ini melalui proyek-proyek seperti labirin BB 3D, kotak perhiasan dengan konstruksi sambungan kotak-jari, model hewan 3D, model arsitektur rumah, model jembatan truss struktural, model menara truss struktural, model pesawat yang dikendalikan dari jarak jauh, model glider, dan banyak lagi. proyek lain untuk sepuluh kelas teknik kami yang berbeda. Hal ini menyebabkan peningkatan minat siswa, keterlibatan siswa, penggalangan dana untuk departemen, kesenangan pribadi, dan peningkatan pendaftaran siswa.

Frank Corker

Ukiran Laser Consisi, Wirral, Inggris

Pada hari Jumat minggu lalu, laser saya mengalami kegagalan yang tidak terduga pada motherboard di Helix saya. Saya menghubungi CSI Manufacturing Limited pada hari Senin untuk melaporkan masalah saya. Motherboard pengganti dikirimkan kepada saya keesokan harinya, memungkinkan saya untuk menyelesaikan tenggat waktu pesanan saya. Tanpa layanan hebat seperti itu, saya akan kehilangan semua kredibilitas sebagai pemahat yang andal, yang telah saya capai hanya dengan memiliki mesin yang diproduksi dengan baik. Contoh kegagalan sejak saya membeli Helix pada tahun 2005, jarang terjadi dan pada saat itu, purna jual dan bantuan teknis tidak ada duanya. Saya senang untuk mengatakan bahwa ini terus berlanjut. Secara khusus, Julie Williams di Kantor Bristol dan William Stafford di Irlandia, keduanya sangat membantu dalam menyelesaikan masalah saya dengan cara yang efisien dan profesional. Mereka adalah penghargaan bagi CSI Manufacturing Ltd dan Epilog Laser. Saya telah mengirim email kepada Anda untuk menyampaikan hal ini kepada Anda untuk mengakui dan mengenali mereka yang telah membantu saya. Mereka terus memperkuat dan mempromosikan reputasi Epilog Laser. Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya, itu sangat dihargai.

Ed Emery

Ukiran Laser Ampelas

Saya ingin memposting ucapan terima kasih yang tulus kepada Epilog, komitmen berkelanjutan mereka terhadap dukungan teknis, dan khususnya kepada teknologi bernama "Ian". Saya telah memiliki mini Epilog saya selama lebih dari 5 tahun dan hari ini saya benar-benar membutuhkan layanan. Saya telah memutuskan (mengapa??) untuk memutakhirkan sistem operasi saya ke Windows 8. Ini menyebabkan saya kehilangan semua komunikasi dengan laser saya. Percayalah, saya STRES. Saya bangun jam 3 pagi ini untuk mencoba menjalankannya… dan tidak ada yang saya coba yang berhasil. Saya menelepon Epilog, meninggalkan pesan dan Ian menelepon kembali dalam waktu 30 menit. Dia menghabiskan 2 1/2 jam berikutnya bekerja dengan saya… dan sekarang laser saya bekerja dengan sempurna (kurang dari kesalahan operator yang diberikan). Terima kasih Epilog dan Ian.

Phil Garcia

Ukiran SR, Irving, TX

Kami menerima kartrid laser CO2 pengganti kami hari ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sangat khusus kepada Epilog Laser dan Engraving Concepts karena telah mengembalikan kehidupan Epilog kami. Saya merasa seperti baru saja melahirkan bayi yang baru lahir. Saya sangat senang bahwa 5 tahun yang lalu kami memilih untuk menggunakan Epilog Laser, layanan dan dukungan yang kami terima selama bertahun-tahun harus menjadi yang terbaik di industri ini. Terima kasih banyak atas semua bantuan Anda dan perhatian yang telah Anda berikan kepada kami pada saat dibutuhkan.

Tandai Zetzer

Trofi Bintang 5, Melbourne Australia

Jarang sekali seseorang mendapat kesempatan untuk memuji siapa pun dari pemasok mereka. Terlepas dari fakta bahwa Epilog Laser sejauh ini merupakan mesin terbaik dan paling ramah pengguna di industri ini, layanan yang menyertai penjualan mesin ini tidak dapat dilampaui. Jordan, Chris dan seluruh tim di Alfex adalah contoh yang bagus untuk ini. Layanan purna jual sejauh ini adalah yang terbaik yang pernah saya terima. Komitmen mereka untuk memastikan bahwa pelanggan diperhatikan dan diperhatikan, setelah penjualan selesai menjadi pelajaran bagi siapa pun untuk diperhatikan. Dukungan tanpa syarat dan kepedulian yang diberikan sangat dihargai dan akan membuat saya menjadi pelanggan Epilog untuk waktu yang lama. Jon Stone, salah satu manajer penjualan internasional Epilog, persis keluar dari cetakan yang sama meskipun jaraknya ribuan mil. Terima kasih semua di Epilog karena tidak hanya menghasilkan produk yang hebat tetapi juga menghasilkan tim terbaik yang menyertainya.

Ian Venables

Sekolah Menengah Berwick

Kami telah memiliki laser Mini 18 35 watt kami selama empat tahun. Kami telah menggunakannya dalam lingkungan pendidikan dengan siswa dari tahun 7 hingga 12. Laser telah digunakan untuk menghasilkan template untuk model pemotongan busa kawat panas. ukiran model kayu seperti meja kopi dan kotak pensil dan barang terbesar adalah papan selancar kayu tradisional dengan melepas penutup depan untuk memungkinkan akses barang panjang. Staf di perguruan tinggi telah digunakan untuk kelompok masyarakat seperti pramuka dan untuk dekorasi pernikahan dan ukiran kaca untuk piala.

Brent Eilert

pengusaha

Terima kasih banyak atas dukungan yang luar biasa. Berurusan dengan Epilog sejauh ini membuat saya bertanya-tanya mengapa pesaing utama Anda masih berbisnis.

Andre T.

Ukiran badai pasir

Membeli mesin pengukiran pertama kami dari Epilog telah menjadi salah satu keputusan terbaik yang pernah kami buat. Epilog tidak hanya berdiri di belakang produk mereka, mereka juga menjadikan layanan pelanggan sebagai prioritas utama. Orang-orang teknologi pasti tahu barang-barang mereka dan mereka melakukan segala upaya yang mungkin untuk menyelesaikan dan menjalankan semuanya secepat mungkin. Kami dapat yakin bahwa setiap janji yang dibuat kepada pelanggan kami akan ditepati tepat waktu, terima kasih kepada kalian.

Ron Miriello

Direktur Miriello Graphico

Epilog adalah produk lompatan besar bagi kami – seperti mesin faks atau GPS. Dalam beberapa hal, sebagai seniman dan desainer – Epilog bisa menjadi lompatan yang lebih signifikan.

Lee Maisel

Layanan Pengukiran Laser Albuquerque

Saya memiliki Legend EXT 120 dan menyukainya! Hari ini saya membantu seorang teman yang juga seorang pemahat dan dia memiliki model dari produsen laser lain. Anggap saja saya SANGAT senang membeli Epilog. Epilog lebih unggul dalam banyak tingkatan – antarmuka, desain, dll. Senang saya berbelanja dan benar-benar pergi ke kantor pusat Epilog di Colorado sebelum membeli milik kami. Ini adalah mesin yang hebat, dan layanannya jauh dari luar biasa!

David Larson

DJL

Saya baru saja menutup telepon dengan staf teknologi Anda dan saya pikir seseorang harus mengucapkan TERIMA KASIH!! atas bantuan mereka. Tidak seperti Verizon (yang memulai seluruh masalah dan merusak LAN saya), staf Anda cepat, sopan, dan tahu apa yang mereka lakukan. Meskipun panggilan itu memakan waktu 26 menit, sebagian besar adalah komputer lama saya yang melakukan boot ulang dan Corel hang sekali (tentu saja itu akan terjadi ketika kecepatan diinginkan). Jadi topi saya untuk orang-orang Anda di sana, jika saja semua dukungan teknis seperti milik Anda. Sekarang– kembali ke hal-hal yang terbakar!

John Willis

Instruktur FabLab, Lake Michigan College di Bertrand Crossing

Saya harus mengatakan bahwa layanan dan dukungan Epilog selalu luar biasa. Saya telah bekerja dengan tim dukungan teknis Anda dan dengan grup pesanan Anda sebelumnya dan sangat senang dengan cara setiap orang melakukan segala yang mungkin untuk menjaga kepuasan pelanggan. Teruslah berkarya! Tampaknya sangat jarang ada orang yang senang lagi dengan layanan pelanggan perusahaan mana pun, jadi saya senang memberi tahu seluruh dunia betapa hebatnya Epilog.

James ladang jagung

Ukiran J&L

Akhirnya mendapatkan perlengkapan putar untuk Zing 24 saya, hanya dalam dua hari saya telah menyelesaikan lebih dari 50 gelas. Pelanggan mengatakan saya akan mendapatkan lebih banyak pekerjaan dari mereka. Suka sekali!

Al Pipi

Penghargaan Excalibur

Kami mengalami masalah dengan motherboard di Mini kami. Garansi baru saja kedaluwarsa, tetapi masalahnya telah terjadi sesekali selama beberapa bulan sebelumnya. Dukungan teknis menilai masalahnya, membuat rekomendasi untuk perbaikan, dan mendapatkan biaya yang tercakup dalam garansi. Layanan hebat dan dukungan hebat… kami sangat senang dengan mesin ini dan mudah-mudahan akan membeli Epilog lain dalam waktu dekat!

Tonya Bryner

SMA Hillcrest

Laser Epilog memiliki layanan pelanggan terbaik yang pernah saya alami! Setiap kali saya menelepon, saya telah diberi instruksi terperinci tentang cara membuka mesin saya dan menguji berbagai bagian untuk menentukan masalahnya. Perwakilannya sangat sabar, menjelaskan setiap bagian dan di mana menemukannya. Suku cadang pengganti telah dikirim dalam semalam dengan instruksi bagus tentang cara memasangnya. Saya akan merekomendasikan Epilog kepada siapa pun!

Dave Bertelsen

Sikorsky Hawkworks

Kami menerima Laser Epilog kami pada bulan Desember 2008. Mesin ini beroperasi delapan jam sehari sepanjang minggu dan kami tidak mengalami masalah. Sangat efisien dan mudah dioperasikan! Ketika kami benar-benar mengalami masalah teknis, kami melakukan satu panggilan telepon, mendiagnosis masalah tersebut dengan teknisi dan kami mengetahui bahwa itu masih dalam garansi, dan mereka mengirimkan suku cadang tersebut dalam semalam melalui pos! Inilah yang kami sebut layanan pelanggan yang sangat baik!

Kurt Barbee

5280 Lasers LLC / Kartel Lasertag

Saya telah memiliki Epilog Legend 36 EXT selama hampir 2 tahun sekarang dan saat itu saya tidak mengalami masalah dengan peralatan saya. Saat itu, saya dapat mengerjakan beberapa proyek yang sangat kreatif dengan orang-orang dari seluruh dunia. Saya memang memiliki latar belakang komputer tetapi sebelum menghubungi Epilog, tidak memiliki pengalaman dalam penggunaan laser. Di antara dokumentasi dan dukungan Anda, saya dapat berdiri dan berjalan dalam waktu singkat dan fokus membangun bisnis saya.

Saya memutuskan untuk mencoba dan membangun perusahaan yang memungkinkan saya memadukan kreativitas dengan keterampilan teknis yang telah saya kembangkan selama bertahun-tahun. Ini membuat saya memulai 5280 Lasers LLC, yang melayani komunitas artistik. Melalui penggunaan Epilog, Myspace, Facebook, dan banyak kafein yang saya cintai, saya dapat menghasilkan hal-hal dalam kolaborasi dengan artis yang tidak pernah terpikirkan oleh saya.

Tadi malam saya sedang mengerjakan tenggat waktu untuk klien di panel seni dan saya perhatikan laser saya mengeluarkan suara aneh dan pekerjaan tidak selesai dengan benar. Setelah berbicara dengan teknisi dukungan Epilog, Dan, di telepon keesokan paginya, saya diberi tahu bahwa saya akan menerima suku cadang saya keesokan harinya yang masih memberi saya waktu untuk memenuhi tenggat waktu. Saya sangat senang mengatakan bahwa setiap interaksi dengan Epilog menyenangkan. Dari pra-penjualan, hingga pelatihan dan akhirnya dukungan teknis, semuanya luar biasa! Ketika saya melihat peralatan laser, salah satu perhatian utama saya adalah dukungan dan saya sangat senang memutuskan untuk membeli laser Epilog, terima kasih!

Weldon Gibbons

Penembak Pasir

Telah sibuk tetapi ingin memberi tahu Anda bahwa Mini tiba di sini dan dalam kondisi baik. Apakah semuanya sudah siap jadi yang harus kami lakukan hanyalah mengaturnya dan mulai membakar. Dan mesin yang luar biasa! Kami telah mengukir semuanya mulai dari denim hingga akrilik dengan hasil yang fantastis. Bahkan menandai nomor identifikasi pada sepasang borgol untuk seorang polisi setempat dan logo pada tombak pemancing es. Kemungkinan tidak terbatas dan masalah terbesar hanyalah membuat beberapa organisasi ikut campur. Sangat senang dan sangat senang bahwa kami memutuskan untuk pergi ke rute Epilog. Terima kasih untuk semuanya dan jika saya bingung, saya akan menelepon tetapi sangat mudah dijalankan, saya belum melihat perlunya itu!

Paul Smith

Trofi & Penghargaan Juara

Saya telah memiliki Epilog Legend Laser 24TT selama lebih dari delapan tahun dan ingin berterima kasih kepada distributor saya, Tn. Tom Doran, dan tim dukungan teknis Epilog yang secara konsisten memberi saran dan membantu saya dengan masalah apa pun yang saya temui. Mereka selalu ramah, tepat waktu, lebih dari adil, dan bersedia mencari solusi tanpa mencoba menjual peralatan yang tidak saya perlukan. Saya telah menemukan Tom sebagai teman, advokat, dan seseorang yang dapat saya andalkan. Saya jamin laser saya berikutnya adalah Epilog, dan Tom akan menjualnya kepada saya.

Karen Raum

Omong kosong

Kepada perwakilan Epilog di Innovative Cutting Systems] Anda telah membuka dunia baru untuk saya! Saya tidak berpikir terlalu banyak hari berlalu bahwa saya tidak menggunakan laser saya. Ketika kita pergi ke luar kota, aku merindukannya! Saya sangat suka bereksperimen dengannya. Saya menunjukkan kepada suami saya beberapa kemungkinan dan dia ingin mulai berpartisipasi dalam aspek bisnis bisnis saya. Bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami bersenang-senang menciptakan hal-hal baru dan menyadari bahwa kemungkinannya tidak terbatas. Anda memberi saya pengetahuan dan inspirasi yang diperlukan untuk menjelajahi dunia baru ini. Saya tidak dapat mulai memberi tahu Anda betapa saya menghargai waktu yang Anda habiskan bersama saya. Anda sangat murah hati dalam berbagi pengetahuan dan aplikasi yang berbeda. Saya bersenang-senang menggunakan berbagai jenis kain dan bahan. Sekali lagi terima kasih dan selamat Tahun Baru.

Dan Raja

Sambungan Puncak

Saya hanya ingin mengatakan bahwa tanpa ragu, Epilog memiliki departemen layanan terbaik yang pernah saya lihat dalam 20 tahun. Mereka tahu apa artinya "layanan pelanggan" di saat sebagian besar perusahaan bahkan tidak memikirkan ungkapan itu. Mereka selalu mengurus masalah Anda dengan cara yang sopan dan bijaksana. Tidak pernah ada yang bersembunyi di balik email atau pesan suara. Mereka menyelam dan merawat Anda… titik. Jika Anda ingin membeli pengukir laser, Epilog adalah cara yang tepat. Semua mesin akan mengalami masalah sesekali, dan Anda menginginkan departemen servis yang ada untuk Anda! Perusahaan ini ada di dalamnya. Hari ini saya berurusan dengan Manajer Dukungan Teknis, Eric Mitchiner dan dia membantu saya keluar dari kemacetan bahkan ketika dia tidak perlu melakukannya. Sekali lagi terima kasih kepada Tim Epilog.

Jason Beras

J&B Custom Woodcrafts dan Laser Etching

Saya ingin meluangkan waktu dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Epilog. Saya benci mengatakannya, tetapi jika saya menelepon beberapa perusahaan laser lain, saya rasa mereka tidak akan peduli seperti Anda. Saya telah memberi tahu Anda bahwa distributor saya, Mr. Hatley dan keluarga merawat dengan sangat baik dan berusaha keras untuk mendapatkan saya kembali dengan mesin baru sehingga saya tidak kehilangan kerja keras selama dua tahun dengan bisnis saya. Mereka menanggapi semua email saya dengan semua jawaban. Mereka semua sangat profesional. Saya bisa berbicara dengan mereka semua dan rasanya saya sudah mengenal mereka lebih lama dari hanya dua tahun. Nolan datang jauh-jauh ke Jacksonville, Carolina Utara, untuk menyiapkan mesin baru saya – dia mengajari saya semua yang perlu saya ketahui dan beberapa trik baru juga. Dia sangat profesional dan saya berharap untuk mengatakan bahwa saya mendapat teman baru.

Saya menganggap Anda semua teman saya dari Joshua, mantan pelaut di departemen dukungan teknis Anda hingga desainer grafis Anda Ben yang banyak membantu. Anda semua sangat profesional dan menggunakan mesin kedua saya, saya akan kembali ke Epilog berulang kali. Layanan pelanggan Anda, ke departemen penjualan Anda, ke distributor – mereka semua adalah orang-orang hebat. Saya berterima kasih kepada Anda semua atas dukungan Anda dan Roy, Natalie, dan Nolan atas semua bantuan dan membungkuk ke belakang untuk membantu saya bangkit kembali. Saya angkat topi untuk kalian semua dan saya tahu saya telah berteman baik selama beberapa masa sulit yang saya lalui. Terima kasih Epilog untuk semuanya!

Booth Stan

Gambar Kristal Inc.

Saya sudah memiliki Mini selama dua tahun sekarang. Mesin yang luar biasa!! Pada empat atau lima kesempatan saya perlu mendiskusikan suatu aspek dengan staf layanan teknis Anda. Saya menemukan mereka secara universal mudah dijangkau, sangat luas, dan mampu menempatkan kami di jalur yang benar dengan cepat Bagus sekali!

John Minch

Pengusaha

Menjadi pensiunan dan dengan anggaran terbatas, saya mengambil kesempatan dan membeli Epilog Mini 18 di eBay. Itu tiba dalam kondisi yang adil tetapi tidak berfungsi dengan baik. Sensor posisi rumah tidak dapat disesuaikan dan ada magnet yang hilang, tetapi hanya dalam waktu singkat kalian membuat saya aktif dan berjalan. Itu adalah kesempatan yang terbayar. Saya pasti akan membeli yang baru dan lebih besar segera setelah saya menjalankan bisnis saya!

Maria Walker

Produk RM Walker

Saya sudah menjalani laser selama empat tahun dan sangat menikmatinya. Itu mulai memberi saya kesulitan, tetapi tim dukungan teknis Anda luar biasa. Mereka telah memandu saya melalui setiap proses dan memastikan semuanya berjalan dengan benar. Saya seorang senior dengan pendidikan terbatas dan tim Anda membuat saya merasa yakin bahwa saya dapat menjalankan sistem saya. Jika saya bisa melakukannya, orang lain juga bisa. Saya tahu tim dukungan teknis Anda akan membuat laser saya menyenangkan sekali lagi.

Ryan Pridgeon

Laser Air Jernih

Saya membeli Mini 24 saya sekitar dua tahun lalu. Saat itu saya sudah dua kali menelepon dukungan teknis. Pertama kali sepenuhnya kesalahan pengguna. Kesempatan kedua adalah masalah mekanis kecil. Dalam kedua insiden tersebut, orang-orang di saluran dukungan teknis bersikap sopan, membantu, dan sangat sabar. Di zaman sekarang ini ketika layanan pelanggan yang biasa-biasa saja menjadi norma (dan pelanggan senang menerima banyak bantuan), tim dukungan teknis Anda telah menunjukkan tingkat profesionalisme yang luar biasa. Beri tahu semua orang di tim dukungan teknis Anda bahwa mereka melakukan pekerjaan luar biasa dan terus bekerja dengan baik.

Olav Bergflodt

Accordian Bergflodt

Epilog Laser Mini baru saya telah menjadi milik saya selama tiga hari – selama ini saya telah menyelesaikan banyak hal yang membutuhkan waktu berminggu-minggu tanpanya. Ini mesin yang fantastis! Dukungan (informasi, pelatihan, dll.) yang saya dapatkan dari distributor Norwegia Anda luar biasa. Terima kasih banyak!

Brian Chaltry

CMB Guru-Pasir
Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang dukungan teknis yang saya dapatkan secara konsisten dari Epilog. Setiap kali saya memiliki masalah, itu segera diselesaikan dengan bantuan mereka. Mengenai suku cadang, di mana lagi suku cadang Anda dapat dikirim dalam semalam tanpa biaya tambahan? Epilog menjaga mesin saya (dan bisnis saya) berjalan sebaik mungkin. Anda tidak bisa mendapatkan layanan semacam ini dari pabrikan China!

Steve Smith

Plasticsmith Inc.

Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas layanan yang luar biasa. Kami memiliki Legend 40 watt, digunakan delapan atau sembilan jam sehari selama lebih dari empat tahun. Sebagian besar memotong vektor 3/8 akrilik. Saya mendorong mesin ini dengan keras dan ini telah terbentuk lebih baik dari yang pernah saya bayangkan. Itu terbayar sendiri di bulan pertama. Anda selalu sangat cepat dan bebas gangguan. Mesin ini adalah hal terbaik yang pernah saya investasikan. Ini benar-benar cerita tentang kekayaan.

Jason Zoucha

Sun Devil Trophy Inc.

Saya ingin berbagi cerita tentang layanan yang luar biasa. Sebuah perusahaan yang melampaui dan melampaui. Perusahaan ini adalah Epilog Laser, dan pengakuan yang sama pentingnya untuk perwakilan penjualan saya, Tom Doran.

Kisah saya dimulai dengan pembelian satu laser Epilog Legend 36 EXT 75 watt. Kami menerimanya dan sangat terkesan sehingga kami segera membeli yang lain. Tak lama setelah kami mulai mengalami masalah kecil dengan laser pertama yang kami beli. Kami melakukan apa yang dilakukan semua orang – hubungi dukungan teknis. Dukungan teknis dan Tom Doran memastikan kami tidak pernah putus asa. Bahkan dengan usaha mereka yang tak kenal lelah, kami masih mengalami masalah yang tidak dapat ditiru di bengkel bahkan dengan mereka menggunakan suku cadang lama kami. Kami tertatih-tatih selama beberapa saat dan alih-alih meminta kami memperbaiki mesin berkali-kali, Epilog dan Tom Doran melakukan hal yang tidak terduga. Mereka mengganti kedua mesin saya dengan yang baru. Mereka membayar pengiriman dan meminta orang-orang di sini untuk membongkar, memasang, dan mengemas ulang mesin saya.

Pada saat yang sama saya mengalami masalah dengan pengukir goresan berlian saya. Pengukir ini berusia 12 tahun, tetapi gayanya tidak banyak berubah, hanya perangkat lunak. Saya disuruh membuat peti dan mengirimkannya kepada mereka. Mereka akan memperbaikinya dan mengirimkannya kembali dengan cepat. Empat minggu berlalu dan saya akhirnya mendapatkan pengukir itu kembali. Yang mengejutkan saya, itu tidak berhasil. Sekarang peti saya hancur karena pengiriman dan saya disuruh membuat yang lain dan mengirimkannya kembali kepada mereka untuk memperbaikinya. Setelah berurusan dengan perusahaan ini dan tanpa mesin selama dua bulan, saya menjadi frustrasi. Melalui percakapan telepon saya menyebutkan apa yang dilakukan Epilog untuk saya. Saya diberi tahu bahwa jika sebuah perusahaan mau melakukannya untuk saya maka saya harus membeli semua mesin saya dari mereka. Jadi itulah yang akan saya lakukan!

Jim Miers

Piala dan Penghargaan B&J
Beberapa kali saya harus menelepon dukungan teknis, mereka tetap terhubung sampai kami menyelesaikan masalah, biasanya masalah kecil, tetapi pada saat itu tampaknya besar. Laser Epilog kami adalah INVESTASI TERBAIK yang kami buat dalam peralatan sejak membuka pintu kami enam tahun lalu. Itu telah membuka pintu baru untuk bisnis kami.

Donna Delaney

ImageDoctor

Saya membeli Legend 24 pada tahun 2003. Saya memiliki kesempatan untuk menelepon departemen layanan teknologi mungkin belasan kali sejak itu untuk satu atau lain hal, dan setiap kali saya diperlakukan seperti emas. Setiap teknisi yang saya tangani telah menunjukkan kompetensi dan kesabaran, meskipun satu teknisi khususnya, Dan, pantas mendapatkan pujian yang sangat tinggi atas kemampuannya untuk dengan sabar membimbing saya melalui setiap prosedur untuk melakukan perbaikan. Saya selalu terkejut dengan kebijakan Epilog yang melakukan langkah ekstra dalam layanan pelanggan.

Saya ingin membeli pengukir laser baru–perbaikan telah dilakukan, model yang lebih baru memperbaiki beberapa masalah yang telah menjadi masalah bagi saya, beberapa lonceng dan peluit yang lebih bagus, dll., jadi saya telah melihat-lihat berbagai model yang tersedia dari berbagai produsen dan berbicara dengan pemilik lain. Inilah yang saya pelajari:

  • Tidak ada yang memperlakukan pelanggan mereka sebaik Epilog.
  • Tidak ada yang memiliki kebijakan layanan yang sebanding dengan Epilog (cakupan dan panjang garansi, penggunaan alat fokus, menginap semalam, dll.)
  • Tidak ada yang memiliki departemen teknologi yang bahkan mulai membandingkan untuk: a. waktu respon, b. bantuan langkah demi langkah satu per satu, c. pengetahuan yang luas tentang peralatan dan bahan.

Saya sedang berbicara dengan salah satu perwakilan dari pabrikan lain beberapa hari yang lalu–mereka menelepon dari waktu ke waktu untuk mengetahui apakah saya 'di pasar'–dan dia mendesak saya untuk mempertimbangkan mesinnya dengan serius. Saya menjelaskan beberapa pertemuan terakhir saya dengan departemen teknologi Epilog, lalu bertanya kepadanya apakah dia dapat meyakinkan saya tentang layanan berkualitas tinggi yang konsisten dari layanan teknologi perusahaannya. Dia sangat pendiam untuk waktu yang sangat lama sementara dia mencoba memikirkan cara untuk mengatakan "tidak, tapi ..." tanpa kehilangan minat saya. Dia tidak bisa. Terima kasih lagi!